Wiper Mobil Anda Sudah Mulai Rusak?

Tidak Bersih Menyapu Air Hujan dan Kotoran?

Simak Video Berikut Ini!

WIPER FRAMELESS

wiper 6

Lebih Trendy dan Bersih Menyapu Air Hujan dan Kotoran

Dengan menggunakan Wiper Frameless, mobil akan terlihat lebih keren dan trendy. Selain itu, wiper tanpa frame ini didesain untuk kondisi cuaca yang ekstrem, dan dapat tahan pada tingkat panas Indonesia. Bentuknya yang aerodinamis membuat wiper ini dapat membersihkan debu, kotoran dan dapat menyapu air hujan dengan sempurna. Sehingga, dapat menjaga keselamatan selama berkendara di tengah hujan.

Apa Sih Wiper Frameless Itu?

Wiper Frameless merupakan salah satu aksesoris mobil yang digunakan untuk membersihkan kaca mobil dan melindungi kaca mobil Anda agar aman dari lecet akibat menipisnya karet wiper.

Tentunya Wiper Frameless lebih bersih membersihkan kaca mobil Anda dikarenakan wiper mobil jenis ini lebih lentur dan fleksibel mengikuti kontur permukaan kaca mobil Anda saat bergerak.

Disertai dengan desain dari bentuk wiper tanpa frame yang lebih aerodinamis dibandingkan dengan wiper biasa, maka secara tidak langsung akan mengurangi resiko getaran dan vibrasi karena getaran angin pada wiper saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, Wiper Frameless pasti lebih ringan daripada wiper mobil biasa dan membuat beban kerja motor wiper menjadi lebih ringan pula.

  • Material : Rubber / Karet
  • 1 set isi 2 pcs : untuk wiper depan mobil
  • Tersedia untuk semua jenis mobil

Kenapa Harus Memakai Wiper Frameless?

  • Membersihkan debu, kotoran dan dapat menyapu air hujan dengan sempurna
  • Memiliki desain serta tampilan yang lebih keren dan elegan
  • Tidak menimbulkan bunyi dan tahan untuk cuaca ekstrim
  • Menggunakan bahan karet yang lebih lentur dan lembut namun cukup kuat sehingga TIDAK MENGGORES kaca mobil Anda
  • Karena tidak menggunakan besi penyangga atau besi frame, maka Wiper Frameless tidak akan berkarat

Apa Kata Mereka?

"Bermanfaat banget nih, nyesel dah kalo ga beli. Gue aja mau beli lagi buat mobil bokap. Biar kaca lebih bersih jadi jelas ngeliatnya. Thx bos"
testi2
Dani Saputra
Freelancer
"Thanks gan, mobil makin keren pake wiper frameless ini plus sapuannya bersih abis. Harga kompetitif. Mantaf gan!"
testi1
Angga Kurniawan
Mahasiswa

Bukti Pengiriman

Testimoni Real Pelanggan Kami

wiper 2

Perhatian Sebelum Order

Tolong tulis JENIS MOBIL & TAHUN PEMBUATAN MOBIL yang diinginkan pada bagian “Catatan Tambahan” saat checkout. Contoh “Toyota Avanza 2004”

Harga Promo Wiper Frameless

(Satu set isi 2 pcs)

Rp 300.000

Rp 150.000

bank